Image by Kwartetwo

Rabu, 26 Januari 2011

Kantor LBH Ludes Terbakar Di Kalibata


Ilustrasi

JAKARTA-Si jago merah kembali mengamuk. Kali ini. sebuah rumah di Jalan Kalibata Utara I, RT 1/2. No 30, Kalibata Utara I, Pancoran. Jakarta Selatan, Selasa (25/1) siang kemarin ludes terbakar. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa di rumah milik Santoso, 60 itu. Hingga kemarin, total kerugian materil dalam kebakaran itu belum diketahui.
Kebakaran diduga dipicu korsleting listrik di lantai 2 rumah itu yang lokasinya tepat di sebelah tempat usaha ahli pasang gigi. Saat kejadian rumah itu hanya dihuni Tatiah Sumarti, 47, istri Santoso dan dan anaknya Aditya, 25. Di duga api berasal dari ruangan komputer di lantai dua. Api mulai membakar pukul 14.30 kemarin. Akibat kebakaran itu membuat warga panik.
Para tetangga Santoso yang rumahnya berdekatan berhamburan keluar rumah berusaha menyelamatkan barang elektronik dan pakaian dari jangkauan api. Imron, Ketua RT 02/02, mengatakan, api terlihat memang berasal dari lantai dua rumah Santoso. "Saya dan belasan warga berusaha memadamkan api. Tapi api semakin membesar, terangnya.
Untungnya, isteri Tatiah Sumarti yang tengah sakit dan Aditya berhasil dievakuasi warga. Begitu juga mobil di rumah korban berhasil diselamatkan. Petugas Dinas Pemadam Kebakaran (DPK) Jakarta Selatan baru datang setelah rumah yang juga digunakan untuk kantor pengacara LBH Citra Keadilan Rusiana Damayanti dan Petrus Leatomu itu ludes. Api berhasil dipadamkan pukul 16.00 kemarin,

0 komentar:

Bola

Kesehatan

Sport

Musik

Berita Utama | Nasional

Gayahidup

2222

  © Kwartetwo.com Didirikan Oleh Alan Maulana 2010

Kembali Ke ATAS  

IP